Sukses

Ronaldo Masih Belum Bahagia di Madrid

Cristiano Ronaldo dikabarkan masih belum bahagia dengan situasinya di Real Madrid. Ronaldo tak puas karena masalahnya bersama Madrid tak benar-benar selesai.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo dikabarkan masih belum bahagia dengan situasinya di Real Madrid. Pemain termahal di dunia ini tidak puas karena masalahnya bersama Los Blancos tak pernah benar-benar terselesaikan.

Saat ditanya apakah ia bahagia di Madrid, pamain asal Portugal itu hanya tersenyum tanpa menjawab dan meminta para wartawan memberikan pertanyaan lain. Pertanyaan dilontarkan usai laga Madrid kontra Manchester City.

Pada wal musim lalu, Ronaldo secara terbuka mengakui dirinya sedang sedih. Mantan pemain Manchester United itu tidak mau merayakan dua gol yang ia cetak. Ronaldo mengatakan yang dihadapinya adalah masalah profesional dengan pihak klub.

Sikap Ronaldo memunculkan rumor kalau sang bintang menuntut agar pihak klub menaikkan gajinya. Beredar juga spekulasi kalai Ronaldo tidak suka dengan rekan-rekannya kurang mendukung dirinya untuk menjadi pemain terbaik dunia.(Football Espana/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini