Sukses

Torres Kembali Jadi Tumpuan

Di laga big-match menjamu juara bertahan Manchester City di Stamford Bridge, manajer Chelsea yang baru Rafael Benitez menurunkan kembali anak kesayangannya, Fernando Torres.

Di laga big-match pekan ke-13 Liga Premier menjamu juara bertahan Manchester City di Stamford Bridge, London, Minggu (25/11) sore waktu setempat, manajer baru Chelsea Rafael Benitez kembali menurunkan mantan anak kesayangannya di Liverpool, Fernando Torres.

Demi mengejar tiga poin penuh, dengan formasi, 4-2-3-1, Chelsea berharap trisula gelandang serang yang diisi Juan Mata, Oscar dos Santos, dan Eden Hazard, mampu memberikan suplai bola pada El Nino.  Di lini belakang, dengan masih cederanya John Terry, Benitez menduetkan Branislav Ivanovic dan David Luiz.

Di lain pihak, manajer Manchester City melakukan perubahan dari komposisi skuadnya yang bermain imbang dengan Real Madrid, yaitu menurunkan James Milner dan Gareth Barry menggantikan posisi Maicon dan Samir Nasri. Lini depan kembali ditempati Sergio Aguero dan Edin Dzeko. Artinya, Carlos Tevez dan Mario Balotelli harus puas duduk di bench.

Susunan Pemain:
Chelsea: Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Luiz, Cole; Ramires, Mikel; Mata, Oscar, Hazard; Torres.
Cadangan: Turnbull, Ferreira, Cahill, Bertrand, Romeu, Marin, Moses.
City: Hart, Zabaleta, Kompany, Nastasic, Kolarov, Barry, Yaya Toure, Silva, Milner, Dzeko, Aguero.
Cadangan : Pantilimon, Maicon, K Toure, Garcia, Nasri, Tévez, Balotelli.
Wasit: Chris Foy
(MEG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini