Sukses

Suporter West Ham Bikin Yossi Benayoun Kecewa

Gelandang West Ham United Yossi Benayoun kecewa atas tindakan rasisme yang dilakukan para suporter klub tersebut saat laga kontra Tottenham Hotspur, Ahad lalu.

Yossi Benayoun kecewa kepada sejumlah suporter West Ham United. Kekecewaan pesepakbola Israel itu menyusul nyanyian rasisme para suporter saat laga West Ham kontra Tottenham Hotspur, Ahad (25/11) lalu.

"Saya memiliki hubungan erat dengan para pendukung, tapi mengapa saya amat kecewa dengan beberapa lagu bernada rasisme yang dinyanyikan para suporter West Ham," kata gelandang West Ham itu di akun twitter-nya seperti dikutip The Sun, Selasa (27/11).

"Tapi kita harus ingat, bahwa itu dilakukan oleh sekelompok minoritas suporter dan saya yakin para suporter West Ham akan melakukan segalanya untuk menemukan serta menghukum mereka," lanjut Yossi juga lewat akun twitter-nya.

Sejauh ini, manajemen klub sudah mengambil tindakan tegas dengan melarang pelaku rasisme menonton pertandingan West Ham seumur hidup. "Kami akan membantu penyelidikan terkait kasus rasisme ini," ucap pihak manajemen West Ham.
 
Seorang juru bicara Tottenham Hotspur mengungkapkan, sedang menyusun laporan untuk Asosiasi Sepakbola Inggris atau FA. Mereka juga akan mengirimkan semua bukti mengenai tindakan rasisme, termasuk rekaman CCTV guna membantu penyelidikan.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini