Sukses

Neymar Akui Masih Betah di Santos

Peluang Barcelona untuk mendatangkan Neymar tampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat ini. Pasalnya untuk saat ini sang pemain masih ingin bertahan bersama Santos.

Meski sempat mengutarakan niatnya untuk bermain bersama Barcelona beberapa waktu lalu, Neymar da Silva Santos Junior atau yang akrab disapa Neymar kini menegaskan kalau untuk saat ini dirinya masih ingin memperkuat Santos. Menurutnya, pindah ke Barcelona bukanlah pilihan yang tepat karena sekarang ia mengaku masih bahagia berada di Brazil.

"Aku tidak punya niat untuk pindah sekarang. Bukan karena takut, tetapi karena saat ini aku masih bahagia di sini. Kebahagiaan adalah hal yang utama," ungkapnya pada Globesport.

"Aku memang bermimpi untuk bisa pergi ke Eropa. Tapi waktu yang tepat belum datang. Aku baik-baik saja di Santos karena dekat dengan keluarga dan teman-teman," Neymar menambahkan.

Mendengar keputusan dari Neymar, Presiden Barcelona Sandro Rosell perlu bersabar lagi untuk bisa mendatangkan pemain incarannya tersebut. Meski sudah memiliki Lionel Messi dan Andres Iniesta yang masuk dalam tiga besar peraih Ballon d'Or 2012, Rossel tetap ingin mendatangkan Neymar demi memperkuat tim utama Barcelona. (BEP/GAN/Football-Espana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini