Sukses

Chelsea Siap Salip Madrid Untuk Dapatkan Falcao

Chelsea akan mencoba menyalip Real Madrid dalam perburuan striker Atletico Madrid Radamel Falcao. Real Madrid yakin akan mendapatkan Falcao di tawaran senilai 45 juta pounds.

Chelsea sepertinya sudah bersiap untuk mendatangkan pemain baru dari bursa transfer Januari nanti. Striker Atletico Madrid Radamel Falcao menjadi incaran The Blues, sebutan untuk Chelsea, untuk didatangkan ke Stamford Bridge. Namun Chelsea tidak sendiri, sebab klub milik Abramovich ini bakal bersaing dengan Real Madrid yang juga ingin mendapatkan jasa pemain Kolombia tersebut.

Chelsea sendiri sebenarnya telah mengejar Falcao sejak awal musim ini. Sedangkan alasan Chelsea mengincar Falcao adalah masih adanya keraguan yang dimiliki Chelsea atas performa Fernando Torres, meskipun pemain asal Spanyol tersebut berhasil mencetak empat gol dalam dua penampilan terakhirnya bersama manajer anyar Rafael Benitez.

Namun Chelsea harus bersaing dengan Madrid yang digadang menawar Falcao hingga 45 juta pounds atau setara dengan 697 miliar rupiah. Namun, Madrid harus siap mengibarkan bendera putih apabila Roman Abramovich mengeluarkan dana lebih hingga 50 juta pounds atau sekitar 775 miliar rupiah, seharga dengan Torres kala diboyong dari Liverpool.

Sayangnya, bukan perkara mudah untuk mendapatkan Falcao, sebab Atletico bakal berusaha keras untuk mempertahankan Falcao. Selain Chelsea dan Real Madrid, juara Liga Inggris musim lalu Manchester City pun digadang menjadi salah satu pesaing terkuat dalam perebeutan untuk mendatangkan Falcao. Falcao sendiri tercatat telah mencetak 19 gol dalam 15 penampilan untuk klubnya musim ini di semua ajang yang menarik minat bagi klub besar Eropa. (Metro/JEF/GAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.