Sukses

Atletico Gulung Getafe

Tanpa bomber andalannya Radamel Falcao, Atletico Madrid masih terlalu tangguh untuk ditandingi Getafe. Di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Los Rojiblancos unggul telak 3-0 (1-0).

Atletico Madrid menempatkan satu kakinya di babak perempat final Copa del Rey. Di leg pertama fase 16 besar yang berlangsung di kandang sendiri, Vicente Calderon, Rabu (12/12) malam waktu setempat Los Rojiblancos mencatat kemenangan telak 3-0 (1-0) atas tamunya Getafe. Dua dari tiga gol kemenangan Atletico diborong Diego Costa melalui eksekusi penalti di menit ke-18 dan di menit ke-87. Satu gol lainnya dicetak Filipe Luis di menit ke-79.

Dengan kemenangan ini, Atletico tinggal membutuhkan hasil imbang saat melawat ke kandang Getafe, Colisium Alfonso Perez, 10 Januari mendatang, guna memastikan diri meraih tiket ke perempat final dan akan berhadapan dengan pemenang antara Betis dan Las Palmas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.