Sukses

Panitia Siap Sambut Aremania dan Viking

Panitia Pelaksana babak semifinal Inter Island Cup 2012 siap mengantisipasi kedatangan pendukung tim-tim yang akan berlaga dalam petandingan tersebut.

Panitia Pelaksana babak semifinal Inter Island Cup 2012 siap mengantisipasi kedatangan pendukung tim-tim yang akan berlaga dalam petandingan tersebut. "Kami sudah siapkan tempat yang akan dibagi dalam sejumlah blok," kata Ketua Panitia Pelaksana Lokal IIC 2012 Paulus Haryoto, baru-baru ini.

Empat tim yang akan berlaga dalam semifinal pada 16 Desember di Stadion Manahan Solo masing-masing Persib Bandung, Arema, Persisam Samarinda, serta Sriwijaya FC. Pendukung fanatik yang direncanakan datang ke Solo yakni suporter Arema, Aremania dan suporter Persib, Viking.

Haryoto menjelaskan secara lisan pimpinan Aremania telah mengabarkan kedatangan sekitar 5000-7000 orang. Menurut dia, untuk mengatisipasi keamanan selama pertandingan, panitia pelaksana telah menyiapkan sekitar 600 personel yang terdiri atas kepolisian dan TNI.

Panitia juga telah menyiapkan sekitar 23 ribu lembar tiket. Ia menjelaskan pada 16 Desember akan langsung dipertandingkan dua laga, yakni antara Persib Bandung melawan Persisam Samarinda pada pukul 15.30 WIB. Adapun pertandingan kedua antara Arema melawan Sriwijaya pada pukul 19.00 WIB.(ANT/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini