Sukses

Ronaldo Ingin Kembali ke Manchester United

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo menyatakan keinginannya untuk kembali berseragam klub yang ditinggalkannya pada 2009 silam, Manchester United di musim depan.

Menurut hasil undian babak 16 besar Liga Champions musim ini ada duel menarik tersaji yaitu antara Real Madrid melawan Manchester United. Laga ini menjadi sarat emosi bagi pemain sekaligus bintang Madrid, Cristiano Ronaldo yang kembali ke Stadion Old Trafford. MU sendiri merupakan tim yang membesarkan dan menemukan bakat dari pemain Portugal tersebut.

SunSport melansir bahwa pemain 27 tahun tersebut mempunyai keinginan untuk meninggalkan Stadion Barnebeu di akhir musim ini dan bergabung dengan MU di musim panas mendatang. Kabar ini beredar setelah manajer MU Sir Alex Ferguson mengakui bahwa dirinya menginginkan pemain kesayangannya tersebut untuk kembali bermain bersama Setan Merah.

Ronaldo sendiri telah mengatakan kepada teman-teman terdekatnya serta mantan rekannya di The Red Devils bahwa dirinya ingin pulang ke MU. Tapi keinginan kapten timnas Portugal ini sedikit menemui kendala yang cukup besar mengingat harga mahal melekat pada dirinya.

Saat Madrid mendapatkan Ronaldo, tim ibukota kota Spanyol tersebut harus merogoh kocek dalam hingga 80 juta pound atau hampir Rp 1 trilliun. Mungkin saja biaya transfer yang selangit itu membuat MU kesulitan mendapatkan kembali tanda tangannya.

Di Madrid, sejak 2009, Ronaldo telah mencetak 170 gol dalam 169 pertandingan. Saat ini kontraknya bersama Los Galacticos masih tersisa dua setengah musim. Kabarnya, dalam kontrak tersebut diselipkan klausul buy-out senilai 1 miliar euro!!! Akan tetapi, Madrid diklaim tak keberatan melepaskan Ronaldo andai klub datang dengan penawaran fee transfer sebesar 122 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun! Jumlah yang diyakini tak akan mampu dipenuhi United. (The Sun/JEF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini