Sukses

Neymar Belum Akan ke Eropa

Neymar membantah isu mengenai kemungkinan pindah dan menuju klub Eropa Januari nanti, karena dia menyatakan dalam beberapa waktu ke masa depan masih bersama Santos.

Para klub yang tengah memburu penyerang Santos, Neymar tampaknya harus gigit jari. Pasalnya sang pemain mengatakan kalau belum akan pindah pada bursa transfer Januari nanti. Selama ini Neymar dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, dan Chelsea.

Pekan lalu, Direktur Sepakbola Txiki Begiristain dilaporkan terbang ke Brasil yang kemungkinan untuk melakukan pembicaraan dengan perwakilan Neymar. Tapi pemain yang memiliki 27 caps bersama tim Brasil itu mengatakan dirinya masih ingin bersama anak-anaknya di Brasil.

"Saya senang di Santos dengan keluarga, anak, dan juga teman-teman saya jadi bukan saatnya untuk meninggalkan ini semua," ucap Neymar kepada TV Bandeirantes. Neymar mengaku bermain di Eropa adalah impiannya sejak kecil namun bukan dalam waktu dekat ini. "Saat ini saya masih ingin bermain bagi Santos," tambahnya.

Brasil akan ambil bagian dalam Piala Konfederasi pada Juni 2013. Neymar berambisi untuk merebut tropi di publik sendiri. "Saya berambisi untuk memenangkan Piala Konfederasi, saya tidak berbohong mengenai hal itu. Saya bersemangat dan berharap melakukan yang terbaik untuk memenangkan gelar tersebut," tambahnya.(Sky Sports/JEF/JUM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini