Sukses

Seamus Coleman Dikontrak Hingga 2018

Pemain belakang Everton, Seamus Coleman, akan berada di Goodison Park hingga musim 2018. Pemain berusia 24 tahun ini, sudah tampil dalam 85 pertandingan untuk Everton.

Liputan6.com, Liverpool : Pemain belakang Everton, Seamus Coleman, sudah menandatangani kontrak baru untuk lima setengah tahun mendatang dengan klub tersebut. Kontrak baru tersebut, akan memastikan pemain Timnas Republik Irlandia itu, akan berada di Goodison Park hingga musim 2018.

Pengumuman kontrak baru ini, hanya sehari setelah Everton dikalahkan Chelsea 2-1 di Stadion Goodison Park. Ini merupakan kekalahan kandang pertama Everton sejak 14 pertandingan terakhir.

Namun, Coleman tidak turun saat melawan Chelsea di Liga Primer dan dua pertandingan sebelumnya karena menderita cedera. Pemain berusia 24 tahun ini, direkrut dari Sligo Rovers pada 2009 dan tampil dalam 85 pertandingan untuk Everton.

Sementara itu, manajer Everton, David Moyes, sudah meminta maaf kepada wasit Howard Webb karena menentang keputusan tidak memberi tendangan bebas kepada Everton pada waktu tambahan ketika dikalahkan Chelsea. "Pekerjaan wasit itu berat. Saya salah melakukan hal tersebut," katanya. "Saya sudah meminta maaf kepada Howard Webb karena sebaiknya saya tidak sampai masuk lapangan," tambahnya.(BBC/IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini