by

PSIS vs PSCS Awali Kompetisi Divisi Utama

  • Liga Indonesia
  • 0
  • 03 Jan 2013 22:06

PSIS Semarang akan menghadapi PSCS Cilacap pada laga pembuka Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Jatidiri Semarang, 27 Januari mendatang. Pada jadwal yang dikeluarkan sebelumnya PSIS akan menghadapi Persiku Kudus, tetapi sesuai jadwal baru, PSIS Semarang akan menghadapi PSCS Cilacap.

Manajer Tim PSIS Setyo Agung Nugroho mengatakan pada prisnipnya timnya siap menghadapi musim kompetisi mendatang. "Prinsipnya kalau sudah masuk kompetisi tentunya kita harus selalu fight lawan siapa pun, termasuk pada partai pembuka mendatang. Kami akan menyiapkan tim dengan baik," katanya.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia, PSIS melakoni 20 laga yang terdiri atas 10 laga pada putaran pertama dan 10 laga di putaran kedua. Pada putaran pertama, tim Mahesa Jenar akan menjalani enam laga kandang dan empat laga tandang. Pada putaran kedua akan melakoni enam laga tandang dan empat kandang.

Menurut dia, dengan jadwal pertandingan, dirinya berharap Iswandi Da'i dan kawan-kawan bisa memaksimalkan laga kandang untuk bisa melaju ke babak berikutnya yaitu 12 besar. "Kalau kita main di kandang lawan memang akan banyak faktor yang mempengaruhi meskipun bukan tidak mungkin kita bisa meraih angka di kandang lawan," katanya.(ANT/JUM)

Comments
Sign in to post a comment