Sukses

Celtics Bungkam New York Knicks

Boston Celtics tampil mengesankan walaupun tanpa diperkuat point guard andalan mereka Rajon Rondo saat mengalahkan tuan ruman New York Knicks 102-96.

Boston Celtics tampil mengesankan meski tidak diperkuat point guard Rajon Rondo di Madison Square Garden pada Selasa (8/1). Pada partai tersebut Paul Pierce dan Kevin Garnett membawa tim itu menang 102-96 atas New York Knicks. Pierce mencetak 23 poin dan Garnett berkontribusi dengan 19 angka.

Ini merupakan kemenangan Celtics untuk ketiga kalinya berturut-turut ketiga di NBA musim ini. Avery Bradley mengisi tempat yang ditinggalkan Rondo setelah guard tim All-Star itu dikenai skorsing satu pertandingan karena mendorong wasit saat timnya menang di Atlanta pada Sabtu.

Bradley mencetak 13 angka dengan lima assist. Jeff Green menorehkan 16 angka sebagai pemain pengganti. Celtics bermain bagus saat melakukan strategi bertahan untuk membatasi peluang New York saat melakukan tembakan. Tak pelak, persentase tembakan New York hanya di angka 40,8 persen.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony sukses dengan mencetak 20 angka. Namun demikian total torehan angkanya adalah yang terendah sejak ia mencetak 20 angka saat lawan Washington pada 20 November silam. Sepanjang 10 pertandingan terakhir New York, ia rata-rata mencetak lebih dari 34 angka.

Sementara itu J.R. Smith menyelesaikan pertandingan dengan 24 angka dan Tyson Chandler membukukan 13 angka serta 17 rebound.(ANT/JEF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.