Sukses

Soal Sneijder, Inter Terima Tawaran Galatasaray

Presiden Inter Milan Massimo Moratti memberi konfirmasi telah menerima dengan baik penawaran yang disodorkan Galatasaray terkait fee transfer Wesley Sneijder. Bandul kini berada di tangan Sneijder.

Presiden Inter Milan Massimo Moratti memberi konfirmasi telah menerima dengan baik proposal penawaran yang disodorkan Galatasaray terkait fee transfer Wesley Sneijder. Dengan demikian, Nerazzurri mempersilakan Sneijder untuk melakukan negosiasi dengan Galatasaray. Dalam arti, bandul kini berada di tangan gelandang Timnas Belanda berusia 28 tahun tersebut.

Dalam dua hari ke belakang, Galatasaray muncul menjadi klub yang terdepan dalam memperebutkan tanda tangan Sneijder. Disinyalir, klub yang ditangani Fatih Terim tersebut telah menyodorkan bujet sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 126 miliar. Sementara, untuk membujuk Sneijder mau bergabung ke Turk Telekom Arena, Galatasaray diklaim bersedia membayar gaji Sneijder sebesar 6 juta euro per musim atau sama dengan besaran gaji Sneijder bersama Nerazzurri dalam kontrak berjalan.

“Kami telah menerima penawaran dari Galatasaray terkait (transfer) Sneijder. Kami sendiri cukup puas (dengan penawaran tersebut). Kini, semuanya tergantung pada pemain yang bersangkutan (Sneijder),” terang Moratti seusai menghadiri pertemuan dewan direksi klub, Rabu (9/1) kemarin.

Lebih lanjut, Moratti masih memberi kesempatan bagi Sneijder untuk berubah haluan. “Tentunya kami akan gembira jika ia memutuskan tetap tinggal bersama kami dengan memenuhi terms yang kami ajukan. Saya sendiri belum berbicara dengannya. Akan tetapi, jika ia memutuskan mau menerima proposal kami, tentu hal itu akan sangat membantu kami,” tegas Moratti.(MEG/Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini