Sukses

Higuain Pilih Bertahan Dengan Madrid

Sering diberitakan bakal meninggalkan Real Madrid rupanya membuat Gonzalo Higuain gerah. Dengan tegas Higuain mengatakan kalau dirinya ingin tetap membela klub berjuluk Los Galacticos itu.

Striker Real Madrid, Gonzalo Higuain membantah semua kabar yang menyebutkan tentang kepindahan dirinya ke klub lain. Menurut pemain berkebangsaan Argentina itu, saat ini dirinya tengah fokus demi mengangkat prestasi Madrid di La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

"Aku mengabaikan semua rumor tentang masa depanku. Aku benar-benar terfokus dengan Real Madrid," ucapnya.

Penampilan Higuain di musim ini memang tidak segemilang musim lalu. Striker 25 tahun tersebut baru diberi kesempatan tampil di skuat inti Los Galacticos sebanyak 11 kali. Dari penampilannya itu, Higuain sudah mencetak tujuh gol. Berkat catatan tersebut mantan pemain Rivel Plate itu sering diberitakan bakal dilepas kubu Madrid akhir musim ini.

Menanggapi penurunan penampilannya, Higuain hanya berkata bahwa saat ini ia ingin bermain baik demi kembali mencetak gol dan merebut tempat utama di skuat Madrid asuhan Jose Mourinho. "Aku berharap untuk mulai mencetak gol lagi sesegera mungkin. Memperbaiki fisik merupakan hal yang paling penting bagiku," tutur Higuain.

Sejumlah klub memang sempat dikait-kaitkan dengan Higuain. Arsenal, Chelsea, dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap menampung pemain berpostur 184 cm ini. (Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini