Sukses

Messi Hadiri Peragaan Busana Dolce & Gabbana

Setelah tampil "gaya" dengan tuksedo polka-dot di gala Ballon D'Or, Messi diundang ke Milan untuk peragaan busana disainer yang merancang setelannya itu, Dolce & Gabbana.

Ingat tuksedo polka-dot yang dikenakan Lionel Messi saat gala Ballon D'Or, Senin (7/1/13) lalu? Setelan hitam bermotif bintik putih itu membawa Messi ke kota mode paling termasyhur di dunia, Milan, Italia. Perancang jas tersebut, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana, mengundang La Pulga untuk menyaksikan presentasi koleksi terbaru mereka.

Messi tiba di Milan bersama keluarganya pada Jumat (11/1/13) waktu setempat. Selain menghadiri peragaan busana di Corso, Venezia, penyerang Barcelona itu juga menghadiri makan malam di restoran milik Dolce dan Gabbana bernama "Gold".

Messi merupakan salah satu tamu istimewa yang diundang pasangan disainer yang terkenal dengan nama Dolce & Gabbana itu. Argentino akan berada di tengah-tengah selebritas dunia seperti aktris Hollywood Scarlet Johansson dan Monica Belucci.

"Saya datang ke sini untuk berterima kasih atas semua dukungan anda dan untuk semua yang Anda berikan pada saya," ujar Messi kepada La Gazetta Dello Sport.

Di Milan, Messi juga bertemu dengan dua pemain AC Milan yang bakal dihadapinya dalam perdelapan final Liga Champions, Februari mendatang, Mbaye Niang dan Urby Emanuelson.

Milan memang kota yang menarik. Tapi Messi tak bisa berlama-lama di kota itu. Dia harus kembali ke Barcelona untuk berlatih bersama skuat El Barca, Sabtu (12/1/13). Pasalnya, El Messiah harus bersiap untuk laga tandang di pekan ke-19 La Liga kontra Malaga, Senin (14/1/13) dini hari wib (El Mundo Deportivo).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini