Sukses

Zaha Segera Jadi Milik MU

Manchester United disebut akan memenangi perburuan pemain muda Crystal Palace Wilfried Zaha. Kepindahan pemuda 20 tahun itu konon akan rampung besok.

Pemain muda Crystal Palace Wilfried Zaha dikabarkan akan segera bergabung bersama penguasa sementara Liga Premier Manchester United pada hari Rabu (16/1).

Pemain berusia 20 tahun itu digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Inggris. Beberapa klub besar berminat merekrut Zaha seperti MU, Chelsea, Arsenal hingga Real Madrid.

Namun nampaknya MU yang akan memenangi persaingan. The Sun melaporkan bila Zaha akan resmi bergabung dengan MU besok. MU akan membayar 12 juta pound kepada Palace untuk mendapatkan jasa Zaha.

Tanda-tanda kepergian Zaha juga terlihat dari pernyataan pelatih Palaci Ian Holloway yang mengaku tidak dapat menghentikan kepergian Zaha di bursa transfer Januari ini.

Kehadiran Zaha di Old Trafford akan menjadi pintu keluar bagi pemain asal Portugal Luis Nani. Belakangan ini eks pemain Sporting Lisbon itu jarang mendapat kesempatan bermain. (Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.