Sukses

PB Djarum Diganjar KONI Award

Atas konsistensinya dalam perkembangan dan pembinaan bulutangkis, klub bulutangkis PB Djarum berhasil meraih KONI Award.

'Konsistensi kerap berbuah manis', kalimat itu mungkin cocok untuk PT. Djarum Kudus yang diganjar penghargaan KONI Award, Rabu (16/1/13). PT. Djarum dianggap berprestasi atas konsistensinya dalam mengembangkan olahraga bulu tangkis Indonesia melalui klub bulu tangkis PB Djarum.

Penghargaan ini sendiri diberikan langsung oleh Tono Suratman selaku Ketua Umum KONi Pusat kepada Presiden Direktur PT. Djarum Kudus, Victor Rahmat Hartono, dan disaksikan para atlet PB Djarum. Penghargaan ini telah menjadi penghargaan tertinggi yang diberikan kepada induk olahraga sejak 1942.

“Kami tersanjung dan sangat tersentuh karena hari ini sudah mendapat penghargaan berharga dari KONI. Kami berjanji akan terus mendukung olahraga Indonesia selama kita mampu agar mencapai masa depan yang cerah bersama-sama,” ujar Hartono.

PB Djarum sendiri dikenal berhasil melahirkan pebulutangkis Indonesia kelas dunia, sebut saja Rudi Hartono, Liem Swie King, Ardy B. Wiranata, Alan Budikusuma, ganda putra Eddy Hartono/Gunawan, Haryanto Arbi, dan ganda putra Sigit Budiarto-Chandra Wijaya, serta ganda campuran Trikus Haryanto-Minarti Timur.(Antara/Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.