Sukses

Liverpool Beri Syarat, Sneijder Bisa Gabung Tapi Potong Gaji

Liverpool tampaknya serius memburu playmaker Inter Milan, Wesley Sneijder, akan tetapi pihak The Reds memberikan syarat pada Sneijder untuk rela gajinya dipotong apabila bersedia bergabung di Anfield.

Wesley Sneijder menjadi magnet bursa transfer musim dingin kali ini, namanya sempat dihubungkan dengan beberapa klub besar di Eropa. Mulai dari Galatasaray, Manchester United, Tottenham Hotspur hingga yang terbaru Liverpool. Gosip tersebut muncul berkaitan dengan memburuknya hubungan Sneijder dengan pihak manajemen Inter Milan karena dirinya bersikeras tak ingin gajinya dipotong pihak klub.

Melihat kegagalan Sneijder dengan Galatasaray, Liverpool kini tengah bersiap untuk memberikan tawaran kepada Nerazzuri untuk mendapatkan pemain 28 tahun tersebut senilai 6 juta pound atau setara dengan Rp 92 miliar. Akan tetapi pihak The Reds memberikan syarat pada Sneijder bahwa dirinya harus rela gajinya dipotong jika ingin bergabung di Stadion Anfiled musim ini.

Setelah sebelumnya, Sneijder gencar diberitakan akan menuju klub Turki, Galatasaray pada pekan kemarin. Bahkan Presiden Galatasaray, Unal Aysal memberikan peringatan pada dirinya untuk memberikan jawaban segera. Akan tetapi playmaker Belanda tersebut lebih memilih Liga Premier menjadi pelabuhan karier berikutnya.

Baru-baru ini, ketika ditanya media Sneijder mengungkapkan soal masa depannya dan masalah keinginannya untuk pindah.

"Ini bukan masalah uang. Saya masih mempunyai waktu dan tidak akan terburu-buru karena keraguan saya tidak ada hubungannya dengan penawaran tapi saya tidak ingin merasa dipaksa untuk menjadi keputusan hidup dalam waktu singkat," ucap mantan pemain Real Madrid tersebut. (Thesun/Jef/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.