Galliani: Cinta Milan untuk Kaka Tak Pernah Berakhir

  • Liga Italia
  • 0
  • 18 Jan 2013 19:15
Liputan6.com, Milan: AC Milan berharap segera mendatangkan kembali pemain Real Madrid, Ricardo Kaka. Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, seperti dilansir The Gazzetta dello Sport menyatakan. "Ada hanya satu negosiasi berlangsung dan itu adalah untuk Kaka," ujar Galliani, Jumat (18/1). "Angka-angka yang sulit baginya, tapi kami akan mencobanya.

Menyoal kesepakatan pemindahan bintang sal Brasil itu, Galliani mengatakan. "Sebuah kesepakatan pinjaman? Kita lihat saja nanti. Ada dinding upah di Italia bahwa Anda tidak bisa mendapatkan lebih dari sekarang. Kita harus menemukan solusi imajinatif," ujarnya.

Kaka menghabiskan enam tahun di Milan sebelum dijual ke klub raksasa Spanyol, Madrid, pada 2009. Menurut Galliani, cinta Milan untuk Kaka tidak pernah berakhir, dan tak pernah terputus. Milan terpaksa menjualnya karena ada tokoh yang terlibat.

Sebelumnya dikabarkan, Rossoneri sudah memberi konfirmasi jika pihaknya tengah melakukan negosiasi dengan Madrid seputar prospek peminjaman Kaka di bursa Januari. Hal itu ditengarai merupakan kelanjutan dari pembicaraan informal antara Presiden Milan Silvio Berlusconi dan Presiden Madrid Florentino Perez.

Kaka yang sempat berada di Italia telah kembali terbang ke Madrid Kamis pagi. Namun, dua agennya, Gaetano dan Dario Paolillo, justru mendatangi markas Milan di Via Turati. Hadir dalam pertemuan tersebut Galliani dan Direktur Ariedo Braida plus putri Berlusconi, Barbara Berlusconi.(Footbal Italia/Ian)
Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler