Sukses

Kaka Dibandrol 25 Juta Euro

Real Madrid membandrol Ricardo Kaka dengan harga tinggi. Tidak tanggung-tanggung, Los Blancos mematok Kaka sebesar 25 juta euro.

Ricardo Kaka atau Kaka kini tengah menjadi bintang di bursa transfer musim dingin kali ini. Bagaimana tidak, nasib pemain asal Brasil berusia 30 tahun ini tengah terkatung-katung, karena masih belum mendapat perpanjangan kontrak baru dari klub yang dibelanya saat ini, yakni Real Madrid.

Akan tetapi, Kaka hampir dipastikan bakal hengkang dari Santiago Bernabeu, markas Madrid. Pasalnya, bukannya menyodorkan kontrak baru, klub berjuluk Los Blancos ini malah merilis harga untuk Kaka. Tidak tanggung-tanggung, pihak manajemen Madrid memberikan harga bandrol cukup tinggi kepada Kaka, yakni sebesar 25 juta euro atau sekitar 321 miliar rupiah.

Minggu lalu, Madrid dengan mudahnya menampik tawaran dari klub raksasa MLS LA Galaxy, karena menawarkan harga yang cukup tinggi untuk pemain Timnas Brasil ini, di mana akhirnya mengklaim apabila Kaka dibandrol sebesar 25 juta euro.

“Di MLS, anda tidak akan membayar harga sebesar itu untuk seorang pemain, jadi kami menarik diri,” ujar perwakilan Galaxy.

Kondisi yang tidak pasti membuat Kaka menjadi bintang di bursa transfer. Klub yang paling berminat kepada Kaka adalah mantan klubnya di Serie A, yakni AC Milan. Belum mampu membeli Kaka, Milan dikabarkan menawarkan opsi untuk meminjam Kaka.(Marca/Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.