Sukses

Torres Starter, Ba Cadangan

Rotasi pemain kembali dilakukan manajer Rafael Benitez saat Chelsea menjamu Arsenal. Fernando Torres kembali diturunkan sejak awal pertandingan. Demba Ba duduk di bangku cadangan.

Manajer interim Chelsea, Rafael Benitez, kembali melakukan rotasi pemain saat timnya menjamu Arsenal di laga big-match Liga Premier di pekan ke-23 yang berlangsung di Stamford Bridge, London, Minggu (20/1/13) siang waktu setempat. Meskipun mencetak gol di laga lawan Southampton, bomber baru Demb Ba menerima nasib pahit, kembali duduk di bangku cadangan. Walhasil, striker Fernando Torres tampil sebagai starter.

Selain di lini depan, Benitez pun melakukan perubahan di lini tengah dengan memainkan sejak awal pertandingan gelandang kawakan Frank Lampard yang kontraknya bakal kedaluarsa di akhir musim. Dengan formasi 4-2-3-1, Lampard akan bertindak sebagai gelandang bertahan bersama Ramires. Sedangkan trio gelandang serang ditempati Eden Hazard, Oscar dos Santos, dan Juan Mata. Sementara itu, John Terry tetap duduk di bench dan David Luiz dicoret dari komposisi 18 pemain.

Di lain pihak, Manajer The Gunners, Arsene Wenger menurunkan formasi yang sama saat timnya meraih kemenangan lawan Swansea di FA Cup. Yaitu dengan menurunkan trio gelandang Francis Coquelin, Abou Diaby, dan Jack Wilshere. Dua pemain Lukas Podolski dan Alex-Oxlade Chamberlain dicoret dari skuad menyusul kondisi fisiknya yang tidak fit.

Susunan Pemain:
Chelsea: Cech; Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Cole; Ramires, Lampard; Oscar, Mata, Hazard; Torres.
Cadangan: Turnbull, Ferreira, Terry, Bertrand, Ake, Marin, Ba.
Arsenal: Szczesny; Sagna, Mertesacker, Vermaelen, Gibbs; Coquelin, Wilshere, Diaby; Walcott, Giroud, Cazorla.
Cadangan: Mannone, Koscielny, Jenkinson, Santos, Frimpong, Ramsey, Arshavin
Wasit: Martin Atkinson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.