Sukses

Galliani: Kaka Batal Kembali ke Milan

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengungkapkan negosiasi mereka untuk mendatangkan Ricardo Kaka dari Real Madrid telah "rusak".

Rencana AC Milan untuk meminjam Ricardo Kaka dari Real Madrid sepertinya tidak akan terjadi. Adriano Galliani, mengungkapkan negosiasi untuk mendatangkan gelandang serang asal Brasil itu telah "rusak". Wakil Presiden AC Milan itu juga mengakui Kaka tidak akan bergabung kembali ke San Siro.

"Negosiasi untuk Kaka telah rusak," kata Galliani kepada wartawan, Senin (21/1/13). "Tidak mungkin untuk menyelesaikan kesepakatan karena alasan fiskal."

"Kesepakatan itu tidak tercapai sektiar satu jam lalu. Tapi, kami telah sepakat pada segala sesuatu yang lain," tambah pria 68 tahun ini.

Beberapa jam sebelumnya, berita Calcio mengabarkan Real Madrid dan AC Milan telah mencapai kesepakatan mengenai Kaka. Klub berjuluk Rossoneri itu bersedia membayar 6 juta euro atau sekitar Rp 76,8 miliar per musim. Dalam kesepakatan itu, Milan memiliki opsi untuk membeli Kaka dengan harga 25 juta euro atau sekitar Rp 320,1 miliar.(Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini