Pemain Veteran Penting untuk Chelsea

on

Kiper Peter Cech memuji keputusan Chelsea yang memperpanjang kontrak bek senior Ashley Cole. Penjaga gawang berkebangsaan Ceko ini sangat mendukung langkah klubnya tersebut. The Blues dinilai masih memandang pemain veteran sebagai kunci atau pilar tim.

Ashley Cole resmi memperpanjang kontraknya selama setahun sehingga akan membela tim milik Roman Abramovich itu sampai Juni 2014. Kontrak awal Cole sebenarnya akan habis akhir musim ini. Negosiasi perpanjangan kontrak sempat menemui jalan buntu.

Cole pun sangat santer dikabarkan akan pergi dari Stamford Bridge. Manajemen Chelsea kabarnya ingin meremajakan skuatnya dan mendepak pemain-pemain veteran. Kontrak baru ini kabarnya membuat Cole menjadi bek termahal di dunia dengan bayaran Rp 3 miliar per pekan.

Menurut Cech, diperpanjangnya kontrak Cole menjadi merupakan bukti ambisi Chelsea untuk jadi yang terbaik. "Kabar tentang Ashley sungguh luar biasa. Dia adalah salah satu full-back terbaik dunia dan kami ingin pemain-pemain seperti itu tetap di klub," ungkapnya.

"Itu menunjukkan bahwa kami masih punya ambisi dan motivasi untuk menjadi penantang di semua kejuaraan," imbuhnya. Selain Cole, beberapa pemain senior menjadi pemain kunci di skuat London Biru antara lain kapten John Terry dan Frank Lampard.(Soccernet/Jum)
Suka artikel ini?

0 Comments