Sukses

6 Bidadari Cantik nan Seksi di Sekitar Ring NBA

Dunia atlet profesional internasional tak ubahnya kaum selebritas dunia. Simak saja para pebasket NBA. Istri dan pacar mereka selalu menjadi perhatian publik karena kecantikannya.

Dunia atlet profesional internasional tak ubahnya kaum selebritas dunia. Tak hanya gaya hidup yang berbeda tapi juga para pendamping mereka. Simak saja para pebasket NBA. Istri dan pacar mereka kebanyakan juga merupakan kaum sosialita kelas atas Amerika Serikat. Media massa setempat menyebut dan merangkumnya dalam akronim WAGs atau Wives and Girfriends. Sebutan WAGs tak jauh dari aktifitas para wanita cantik nan seksi dan foto-foto mereka di sekitar arena. 

Berikut 6 WAGs di sekitar ajang kompetisi basket paling gemerlap di dunia National Basketball Association (NBA) yang digelar sejak 6 Juni 1946 silam.

1. Elaine Alden (pasangan Landry Fields)
Pemain Toronto Raptors, Landry Fields mulai memacari Elaine Alden sejak Juni 2012 lalu. Elanie sendiri menggeluti profesi sebagai model internasional dan beberapa foto panasnya sering dimuat majalah-majalah pria dewasa.



2. Zuleyka Rivera (pasangan J.J. Barea)
Zuleyka Rivera yang berhasil meraih gelar Miss Universe 2006 itu diketahui menjalin cinta dengan pebasket Minnesota Timberwolves, Jose Juan Barea. Selain jadi Miss Universe, Rivera yang berasal dari negeri para ratu kecantikan Puerto Rico itu juga pernah membintangi opera sabun di stasiun televisi Telemundo.


3. Sabrina Maserati (pasangan Blake Griffin)
Blake Griffin yang memperkuat Los Angeles Clippers tampaknya sangat beruntung. Pebasket 23 tahun itu tengah memacari model seksi Sabrina Maserati. Selain jadi model, Sabrina rupanya juga seorang penari.



4. Whitney Wonnacott (pasangan Jimmer Fredette)
Pebasket Jimmer Fredette yang memperkuat tim Sacramento Kings menikahi seorang pemandu sorak cantik dan seksi, Whitney Wonnacott pada Juni 2012 lalu. Meski bukan model atau ratu kecantikan, tapi paras Whitney yang manis serta lekuk tubuhnya yang indah pantas membuat dirinya berada di posisi empat WAG's atlet NBA.


5. Amelia Vega (pasangan Al Horford)
Satu lagi, pebasket yang diketahui memacari Miss Universe. Kali ini, Al Horford yang bermain Atlanta Hawks berhasil menjadikan Amelia Vega sebagai pasangannya. Vega sendiri adalah wanita berusai 28 tahun asal Republik Dominika yang sukses merebut gelar Miss Universe pada 2003 lalu.


6. Elise Novak (pasangan Kevin Love)
Elise Novak juga seorang pemandu sorak. Dari profesinya itu, Elise bertemu dengan pasangannya saat ini, Kevin Love yang mempekuat tim Minnesota Timberwolves. Sebelum jadi pemandu sorak, Elise juga seorang atlet yang bergelut di ajang olahraga golf amatir. (* dari berbagai sumber/Vin)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.