Sukses

Berlusconi: Kaka-Balotelli Tak Akan Datang ke Milan

Presiden AC Milan Silvio Berlusconi mengkonfirmasi soal kegagalan Milan dalam merekrut Kaka dan Balotelli pada bursa transfer Januari. Berlusconi batal menggaet kedua bintang itu karena alasan finansial.

Liputan6.com, Milan: Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menegaskan pihaknya tidak akan membicarakan lebih lanjut soal transfer penyerang Manchester City Mario Balotelli dan gelandang Real Madrid Kaka. "Baik Balotelli maupun Kaka tidak akan datang ke Milan. [Transfer] ini mustahil dilakukan dengan keadaan seperti sekarang," ungkap Berlusconi kepada Radio 2, Kamis (24/1).

Sebelumnya, kedua pemain ini diincar Rossoneri pada bursa transfer musim dingin. Namun, Berlusconi batal menggaet kedua bintang itu karena alasan finansial.

Kepindahan kembali Kaka ke San Siro tentu akan dinantikan para fans Milan. Akan tetapi, ucapan Berlusconi tersebut, mengindikasikan mandeknya kepulangan "si anak hilang".(Goal/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.