Sukses

Mourinho Simpan Khedira dan Alonso

Sinyal Jose Mourinho melepas La Liga kian kentara. Di laga menjamu Getafe, Real Madrid mengistirahatkan dua pemain kuncinya di lini tengah: Xabi Alonso dan Sami Khedira.

Sinyal Jose Mourinho melepas La Liga dan fokus dengan Copa del Rey kian kentara. Di laga lanjutan Primera Division di pekan ke-21 menjamu Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (27/1/13) siang waktu setempat, Real Madrid mengistirahatkan dua pemain kuncinya di lini tengah: Xabi Alonso dan Sami Khedira.

Sejumlah perubahan diusung Mourinho menghadapi Getafe, klub pertama dari empat klub yang mampu mengalahkan Madrid di sepanjang musim ini. Untuk mengisi posisi kedua jangkar lapangan tengah di atas, Mourinho memainkan Michael Essien dan Luka Modric.

Yang kian membuat alis terangkat adalah keputusan Mourinho memasang Sergio Ramos sebagai bek kanan menyusul absennya Alvaro Arbeloa. Posisi duet bek sentral ditempati Ricardo Carvalho dan Raul Albiol, sementara bek kiri ditempati Fabio Coentrao. Sementara itu, kiper baru Diego Lopez duduk di bench yang membuat Antonio Adan bakal bertugas di bawah mistar.

Di lain pihak, pelatih Azulones, julukan Getafe, Luis Garcia Plaza, yang kehilangan Medhi Lace dan Abdel Barrada yang bertugas di Piala Afrika 2013, menerapkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Adrian Colunga sebagai striker tunggal. Mantan pemain akademi Madrid, Pablo Sarabia turun sebagai starter.

Susunan Pemain:
Real Madrid (4-2-3-1): Adan; Ramos, Carvalho, Albiol, Coentrao; Essien, Modric; Di Maria, Ozil, Ronaldo; Higuain
Cadangan: Lopez, Varane, Khedira, Benzema, Alonso, Marcelo, Callejon.
Getafe (4-2-3-1): Moya; Valera, Lopo, Alexis, M. Torres; X. Torres, Borja; Castro, Sarabia, Gavilan; Colunga
Cadangan: Codina, Alvaro, Alcacer, Rafa, Michel, Fraile, Diego Benito.
Wasit: Gonzalez Gonzalez

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.