Sukses

Hasil Undian Babak Kelima Piala FA

Sebanyak 14 tim lainnya sudah dapat mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya yang digelar pada 16 dan 17 Februari mendatang.

Beberapa kejutan mewarnai babak keempat Piala FA di antaranya Oldham Athletic sukses menyingkirkan Liverpool dan Tottenham Hotspur yang dikalahkan Leeds United. Sehari sebelumnya Luton Town sukses mendepak Norwich City dan Queens Park Rangers dipermalukan Milton Keynes Dons.

Masih ada dua pertandingan lain yang harus diulang karena berakhir imbang yaitu antara Huddersfield Town kontra Leicester City dan Brentford versus Chelsea. Sebanyak 14 tim lainnya sudah dapat mempersiapkan diri untuk babak selanjutnya yang digelar pada 16 dan 17 Februari mendatang.

Manchester United yang lolos setelah mengalahkan Fulham akan ditantang oleh Reading. Rival Setan Merah yakni Manchester City yang berhasil menghentikan langkah Stoke City akan berhadapan dengan Leeds United. Di Emirates Stadium, Arsenal akan menjamu Blackburn Rovers.

Sementara itu jika Chelsea lolos ke babak berikutnya, mereka akan menemui Middlesbrough. Oldham yang sukses menyudahi langkah Steven Gerrard dan kawan-kawan kembali bertemu dengan tim asal Merseyside yaitu Everton.(Goal/Jum)

Berikut hasil undian selengkapnya:
Huddersfield/Leicester vs Wigan Athletic
MK Dons vs Barnsley
Oldham Athletic vs Everton
Luton Town vs Millwall
Arsenal vs Blackburn Rovers
Manchester City vs Leeds United
Manchester United vs Reading
Middlesbrough vs Brentford/Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini