Sukses

Laurent Blanc Masuk Radar Inter Milan

Inter Milan berencana mengganti pelatih Andrea Stramaccioni di akhir musim. Laurent Blanc dilaporkan menjadi salah satu kandidat.

Liga Serie A masih setengah musim kompetisi lagi. Namun, Inter Milan sepertinya sudah berencana mengganti pelatih pada akhir musim nanti.

Saat ini, Inter dilatih Andrea Stramaccioni. Di tangan pelatih berusia 37 tahun itu, Inter sejauh musim ini ada di peringkat empat klasemen sementara. Inter sudah mengumpulkan nilai 40, tertinggal tiga poin dari Lazio yang berada di zona Liga Champions Eropa.

Namun, penampilan Antonio Cassano dan kawan-kawan musim ini tidak stabil. Mereka hanya menang sekali dari enam laga terakhir. Jika sampai akhir musim performa mereka tidak membaik, bukan tak mungkin Inter akan mencopot Stramaccioni dari kursi pelatih.

Menurut Sport Italia, Rabu (30/1/13), Inter dilaporkan sudah pernah menghubungi Laurent Blanc untuk mengisi kursi pelatih. Mantan pelatih Bordeaux dan Timnas Prancis tersebut adalah sosok yang dihormati di Giuseppe Meazza. Ini mengingat Blanc pernah bermain untuk Inter dalam kurun waktu 1999 hingga 2001.(Football Italia)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.