Wow... Beckham Dapat Sambutan Spesial dari Model Panas Prancis

on Feb 02, 2013 at 18:35 WIB

Bergabungnya David Beckham bersama Paris Saint Germain tidak hanya membuat bahagia fans mereka, tapi juga model dan bintang panas Prancis, Virginie Caprice.

Wanita 33 tahun itu memberikan sambutan spesial untuk Beckham. Caprice berpose tanpa busana dimana terdapat tulisan nama Beckham dan ucapan selamat datang dalam bahasa Prancis ditubuh mulusnya itu.

Foto sambutan terhadap Beckham tersebut dimuat Caprice lewat akut Twitter miliknya. Aksi Caprice ini selain untuk menggoda Beckham bisa jadi untuk meningkatkan popularitasnya dengan mendampleng kepopuleran Beckham.

Ini bukan kali pertama Caprice melakukan aksi body painting berkaitan dengan sepakbola. Sebelumnya saat penyerang Zlatan Ibrahimovic direkrut PSG dari AC Milan, aksi serupa juga dilakukan. Beberapa kali Caprice juga memuat prediksi pertandingan PSG lewat goresan di tubuh seksinya itu.

Nama besar Beckham dan ketampanannya membuat banyak wanita tergila-gila kepadanya tak terkecuali Caprice. Aksi Caprice ini tentu saja akan membuat istri Beckham, Victoria, tidak tenang memikirkan keberadaan suaminya di Paris karena bukan tak mungkin eks pemain Real Madrid itu akan tergoda dengan Caprice. (Tho)

Suka artikel ini?

0 Comments