Sukses

Debut Manis Nolito di Granada

Karena umpan tendangan sudut darinya, Ronaldo menanduk bola ke gawangnya sendiri, Minggu (3/2) dini hari WIB.

Nolito sudah gembira ketika dipinjamkan Benfica ke Granada pada bursa transfer Januari. Kegembiraannya seakan bertambah karena mampu melakoni debut manis di Granada. Walaupun tidak mencetak gol, dia menjadi bagian saat pentingGranada menekuk klub raksasa, Real Madrid 1-0 di Nuevo Carmenes. Karena umpan tendangan sudut darinya, Ronaldo menanduk bola ke gawangnya sendiri, Minggu (3/2) dini hari WIB.

Menurut dia, kemenangan ini benar-benar di luar dugaannya. Terlebih, Granada sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Kemenangan ini bernilai luar biasa besarnya. Dalam mimpi terliarnya pun, striker Granada ini tak pernah bermimpi untuk mengalahkan Madrid.

Tak hanya pemain yang tersenyum, tapi pelatih baru Granada, Lucas Alcaraz pun bisa tersenyum. Bagi mantan striker Barcelona B itu, tiga poin merupakan hal yang paling hebat di debutnya di La Liga. "Tujuan kami adalah terus memberikan penampilan terbaik. Tapi, kami menang dan itu membuat kepercayaan diri kami bertambah," ujarnya.

Kemenangan itu membuat Granada sedikit naik ke posisi 16 klasemen. "Setiap orang boleh bermimpi, tapi kami tahu lawan Madrid bakal sulit. Kami bekerja keras secara fisik, tapi untunglah kami menang," ujarnya. (SW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.