Sukses

Allegri Tak Akan Pindah ke Roma

AC Milan telah mengkonfirmasi bahwa pelatih Massimiliano Allegri akan tetap di San Siro sampai musim depan. Allegri dikabarkan tengah dibidik Roma setelah mereka memecat Zdenek Zeman.

Liputan6.com, Milan: AC Milan telah menegaskan bahwa pelatih Massimiliano Allegri tidak akan pindah ke AS Roma pada akhir musim. Allegri dikabarkan tengah dilirik klub ibukota untuk musim 2013-14 setelah mereka memecat Zdenek Zeman, Sabtu lalu. Kontrak Allegri di Milan berakhir pada bulan Juni 2014.

"Roma tidak bisa mencuri pelatih dari klub lain," kata CEO Milan, Adriano Galliani. "Allegri masih akan menjadi bos Milan musim depan, imbuhnya.

Menurut Galliani, Senin (4/2/13), Allegri pelatih yang baik. "Dia mengingatkan saya pada Carlo Ancelotti," katanya.

Allegri memang sempat dikabarkan akan didepak klub setelah menjalani awal musim yang kurang baik. Terlebih lagi muncul kekaguman Presiden AC Milan Silvio Berlusconi terhadap mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola.

"Klub yang tepat untuk tidak membuat perubahan pembinaan," lanjut Galliani. "Klub lain tidak akan melakukan hal yang sama.

Milan saat ini sedang berada di papan atas. The Diavolo telah memenangkan delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka di Serie A.(Football Italia/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.