Sukses

Neymar Belum Pikirkan Barca

Bintang muda Santos dan timnas Brasil Neymar belum mau memikirkan kepindahannya ke Eropa meski santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona musim panas nanti.

Bintang muda Santos dan timnas Brasil Neymar belum mau memikirkan kepindahannya ke Eropa meski santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona musim panas nanti.

Neymar menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa. Chelsea, Manchester City, Juventus, Real Madrid, Barcelona hingga Paris Saint Germain diketahui ingin memakai jasa pemain yang baru kemarin genap berusia 21 taun itu.

Belakangan Barca yang difavoritkan untuk mendapatkan Neymar. Konon Neymar akan bergabung ke Nou Camp pada musim panas nanti untuk menggantikan posisi David Villa yang akan pindah ke Arsenal.

Namun, Neymar kembali menepis isu kepindahannya dari Santos. Neymar mengaku sampai saat ini belum membuat keputusan mengenai masa depannya. Neymar belum mau memikirkan klub yang akan dibela selanjutnya.

"Banyak hal yang ditulis mengenai masa depan saya tapi mereka tidak mungkin benar karena belum ada keputusan yang dibuat. Saya bahagia di Santos sekarang dan saya bahkan belum berpikir untuk pergi," ujar Neymar.

"Ketika waktunya tiba, saya akan mempertimbangkan semua tawaran dari klub-klub besar Eropa tapi pembicaraan bila saya sudah mencapai kesepakatan salah."

Neymar juga mengaku masih perlu bekerja keras untuk bisa menjad pemain terbaik di dunia, walau banyak yang memprediksi ia akan bisa sejajar dengan Lionel Messi.

"Menyenangkan ketika saya mendengar pemain-pemain top mengatakan saya akan menjadi pemain terbaik dunia. Tapi penting untuk tetap rendah hati jadi saya perlu terus bekerja keras dan belajar," tegas Neymar. (TF/Tho)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini