Ketika Messi Jadi Model Pakaian Bermotif Polkadot

  • Corner
  • 0
  • 07 Feb 2013 16:20
Bintang sepakbola tak ubahnya seperti kaum selebritas yang selalu menjadi perhatian publik. Bahkan acapkali tak hanya sosok dan perilaku gaya hidupnya dicontoh orang, tapi model kostum hingga gaya rambutnya ditiru.

Penampilan bintang Barcelona, Lionel Messi saat penerimaan anugerah pemain terbaik dunia Ballon d'Or ternyata diamati dan disukai orang. Sang bintang ketika itu memakai tuxedo bermotif polkadot. Kostum Messi menimbulkan sensasi tersendiri pada malam itu. 

Sebuah media fashion ternama MailOnline pun tertarik. Desainer media tersebut Deborah Arthurs membuat rancangan dengan motif polkadot tuxedo Messi. Deborah pun meminta jasa bintang Barca itu sebagai modelnya.

Menurut Deborah, seperti dirilis DailyMail, Kamis (7/2/13), penampilan Messi dengan tuxedo motif polkadot Januari lalu bisa mengundang risiko besar. Tapi penampilan peraih 4 kali pemain terbaik dunia itu dengan cara memadukan kemeja, dasi dan celana panjang terlihat serasi cerdas. 

Dalam sesi pemotretan itu Messi terlihat menunjukkan sesi tampilannya yang jantan dengan tatapan yang serius dan juga sangar. Bagian dada tengahnya sedikit terbuka.

Motif polkadot di bagian tengahnya, memperlihatkan Messi tampak sedikit seperti pria yang melankolis. Rencananya foto Messi itu akan diluncurkan Maret mendatang di sebuah majalah olahraga di Spanyol. (Vin)

(Vin)

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler