Sukses

Allegri Tutup Pintu untuk Roma

Ahli strategi AC Milan Massimiliano Allegri menepis kemungkinan kepindahannya ke AS Roma pada musim nanti karena ingin terus menangani I Rossoneri.

Ahli strategi AC Milan Massimiliano Allegri menepis kemungkinan kepindahannya ke AS Roma pada musim nanti karena ingin terus menangani I Rossoneri. Roma saat ini sedang sibuk mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi Zdenek Zeman yang baru saja dipecat pekan lalu. Untuk sementara waktu, Roma dilatih oleh caretaker Aurelio Andreazzoli.

Allegri termasuk dalam salah satu nama yang konon masuk dalam daftar buruan Roma untuk menangani Francesco Totti cs mulai musim panas nanti. Namun, Allegri buru-buru menutup pintu kemungkinan pindah ke Olimpico.

"Ketertarikan dari klub hebat seperti Roma menyenangkan dan menunjukkan sebuah apresiasi terhadap kerja saya. Saya tersanjung tapi saya juga bahagia di Milan," tutur Allegri kepada Messaggero.

Masa depan Allegri bersama Milan juga sebenarnya masih belum jelas. Allegri sempat santer dikabarkan akan diganti akhir musim nanti karena pada musim ini Robinho cs kesulitan bersaing di papan atas Serie A. (Tho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.