Sukses

Setelah Bachdim, Giliran Diego Michiels Belum Digaji 10 Bulan

Pemain naturalisasi lainnya, Diego Michiels, mengaku kalau gaji selama 10 bulan belum dibayarkan oleh klubnya. Diego Michiels mengaku mulai memikirkan tawaran dari klub di luar negeri.


Entah bagaimana nasib sepakbola di Indonesia, setelah pemain naturalisasi Irfan Bachdim yang tidak dibayar gajinya selama delapan bulan, kini giliran pemain naturalisasi lainnya, Diego Michiels. Saat berbincang dengan Liputan6.com, Diego mengaku belum dibayar 10 bulan.

"Tidak hanya Irfan, saya pun sudah 10 bulan tidak dibayar. Tapi saya tidak ungkapkan karena impian saya bersepakbola untuk mewujudkan impian saya," ujar Diego Michiels kepada Liputan6.com di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (7/2/13).

Keadaan tersebut, tidak ia ceritakan kepada siapa pun sebelumnya. Bahkan, kekasihnya pun, Nikita Willy tidak mengetahui hal tersebut. "Saya malah baru tahu, selama ini dia tidak pernah cerita apa-apa. Tapi, yang saya lihat dia berkecukupan ya," terangnya.

Kejadian miris tersebut, terang Diego, membuatnya mulai memikirkan tawaran-tawaran yang datang dari klub di luar negeri. "Ada banyak klub dari liga luar yang tertarik pada saya, dan memberi tawaran-tawaran, ada dari liga Arab, Thailand, Malaysia, dan Eropa juga," tuturnya.

Salah satu yang serius mendekatinya adalah klub dari Thailand. Apakah itu Chonburi FC, klub yang sama, yang mengontrak Irfan Bachdim?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini