Sukses

Mancini Dukung MU di Liga Champions

Dengan maksud lain, Roberto Mancini mendukung Manchester United di Liga Champions musim ini.

Meski bersaing dengan Manchester United di kompetisi Liga Premier, Roberto Mancini rupanya mendukung klub yang jadi rivalnya itu di Liga Champions musim ini. Meski begitu, Manajer Manchester City itu tidak tanpa sebab mendukung MU.

Mancini ingin agar The Red Devils fokus di Liga Champions dan keteteran di Liga Premier. Dengan begitu, City berpeluang besar untuk menyusul poin MU di tangga klasemen. "Kami mendukung Manchester United di Liga Champions. Sebab, ketika bermain melawan Real Madrid di Liga Champions, Anda bisa kehilangan banyak kekuatan," ucap Mancini.

MU memang dijadwalkan bakal bertemu dengan Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Untuk itulah Mancini ingin mencuri kesempatan menyalip poin MU yang bisa saja kelelahan setelah melawan pasukan Jose Mourinho.

Mancini bersama City sendiri sempat bertemu Madrid di Liga Champions musim ini. Kala itu dua tim kaya raya ini bertemu saat masih tergabung di grup D babak penyisihan. Dalam laga kandang dan tandang, City tidak pernah berhasil mengalahkan Madrid (3-2 dan 1-1).

Ketika dimintai komentarnya tentang masa depannya di Etihad Stadium, Mancini dengan tegas menyatakan kalau ia yakin karirnya aman di The Citizens. Kontrak manajer berusia 48 tahun itu baru akan berakhir dua tahun lagi. (SS/Jum)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini