Sukses

Semen Padang Ingin Juara Communty Shield

Kesebelasan Semen Padang (SP) menargetkan meraih juara pada pertandingan communty shield melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatera Barat, Minggu (10/2).

Semen Padang (SP) menargetkan juara pada pertandingan communty shield melawan Persibo Bojonegoro di Stadion Haji Agus Salim Padang, Sumatra Barat, Ahad (10/2/13). communty shield merupakan laga pembuka manandai bergulirnya kompetisi Indonesia Premier League.

"Ini merupakan pertandingan penting bagi tim, meraih gelar juara communty shield merupakan target pertama yang harus kita capai untuk musim ini," kata Kapten SP Ellie Aiboy. Menurut Ellie, meraih gelar pada communty shield akan mampu mengangkat moral tim.

Ia menambahkan, bermain di kandang dan mendapatkan dukungan dari ribuan pencinta tim SP akan menambah kekuatan dalam menjalani pertandingan. Namun ia mengimbau rekan-rekannya untuk tidak terlalu percaya diri, karena hal itu bisa membuat pemain tersebut kehilangan konsentrasi.

Menyinggung kekuatan timnya saat melawan Persibo dan mengarungi kompetisi IPL, Ellie mengatakan timnya semakin padu dan kompak dalam menerapkan strategi pelatih. "Kami yakin kekuatan saat ini mampu menyamai kekuatan sebelumnya, meski ada beberapa pemain pergi," tambahnya.

Ellie menilai masuknya beberapa tenaga pemain baru akan mampu menyegarkan kondisi tim. Namun ia juga mengakui, kehilangan pemain belakang yakni David Pagbe selama lima bulan ke depan akibat cedera akan mempengaruhi lini belakang.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini