AVB: Bale Aset Terbaik Tottenham

on

Gemilangnya penampilan Gareth Bale yang menjadi penentu keberhasilan Tottenham Hotspur mengalahkan Newcastle United 2-1, Sabtu (9/2/13) kemarin, kembali mendapat pujian dari bosnya, Andre Villas-Boas. Lagi, mantan manajer Chelsea tersebut menilai penampilan Bale setara dengan performa kelas dunia yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid dan Lionel Messi di Barcelona. Dalam laga tersebut, Bale sukses mencetak dua gol.

"Anda harus mampu mempertahankan pemain terbaik yang Anda miliki. Barcelona bisa mengalami bencana bila kehilangan Messi. Real Madrid juga akan mengalami bencana jika kehilangan Ronaldo. Dan kami akan merasakan hal sama jika kehilangan Bale. Kami tidak akan membiarkan aset berharga kami pergi," tegas manajer yang akrab disapa AVB itu.

Menurutnya, Tottenham bisa jadi klub besar karena telah didukung pemain-pemain hebat yang mampu menciptakan banyak peluang untuk menang. Untuk itu, mantan manajer Chelsea tersebut optimistis Tottenham bisa menyelesaikan liga dengan menduduki posisi tiga besar. "Tim yang besar terbuat dari individu-individu yang juga besar," ucap AVB.

Berkat kemenangan atas Newcastle, Tottenham belum bergeser dari posisi empat klasemen sementara. Poin mereka yang sudah menyentuh angka 49 hanya memiliki selisih satu dengan Chelsea yang duduk di peringkat tiga. (TS)

Suka artikel ini?
evan
evan

  Full bio »

0 Comments