Sukses

Ditantang Getafe, Barca Turunkan Villa

Dalam lanjutan kompetisi La Liga di pekan ke-23 menjamu Getafe, Barcelona memberikan kepercayaan pada David Villa bersama-sama Alexis Sanchez untuk mendampingi Lionel Messi.

Dalam lanjutan kompetisi La Liga di pekan ke-23 menjamu Getafe di Camp Nou, Minggu (10/2/13) siang waktu setempat, Barcelona melakukan perubahan dalam komposisi starting line-up-nya. Kali ini, asisten pelatih Jordi Roura menurunkan striker senior Timnas Spanyol David Villa bersama-sama winger Timnas Chile, Alexis Sanchez, untuk mendampingi bintang Argentina Lionel Messi di lini depan.

Belakangan, Villa dan Alexis, tersisihkan dari komposisi tim sebelas, kalah bersaing dengan dua pemain lainnya: Cesc Fabregas dan Pedro Rodriguez. Sementara itu, di lini tengah, juga terjadi rotasi menyusul absennya Xavi Hernandez. Posisinya diambil alih Thiago Alcantara. Sementara, posisi Sergio Busquets dipercayakan pada Alex Song.

Rotasi pemain pun terjadi di lini pertahanan. Bek sayap Adriano Correia kembali dimainkan mengisi posisi Daniel Alves. Sementara, duet bek tengah tetap ditempati kapten Carles Puyol dan Gerard Pique.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3):
Víctor Valdes; Jordi Alba, Gerard Pique, Carles Puyol, Adriano; Andres Iniesta, Alex Song, Thiago Alcantara; Alexis Sanchez, Lionel Messi, David Villa.
Cadangan: Jose Pinto, Daniel Alves, Cesc Fabregas, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Pedro Rodriguez, Cristian Tello.
Getafe (4-2-3-1): Codina; Miguel Torres, Alexis, Alberto Lopo, Sergio Escudero; Borja, Michel; Pedro Leon, Barrada, Jaime Gavilan Martinez; Adrian Colunga.
Cadangan: Federico Fernandez, Lacen, Pablo Sarabia, Diego Castro, Alvaro, Paco Alcacer.
Wasit: Ignacio Iglesias
(Goal)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini