Sukses

Jermain Defoe Dipanggil Polisi Terkait Ancaman Pembunuhan

Striker Jermain Defoe dipanggil polisi terkait laporan sejumlah wanita yang menyatakan telah diancam pembunuhan. Para wanita datang ke rumah sang bintang untuk berpesta. Usai pesta, beberapa perhiasan raib.

Bintang Tottenham Hotspur, Jermain Defoe ditahan pihak kepolisian karena melakukan ancaman pembunuhan terhadap dua orang wanita. Defoe menuduh dua wanita itu telah mencuri perhiasan dan pakaian senilai 200.000 pound atau setara dengan Rp 2,9 miliar yang hilang dari rumahnya.

Peristiwa tersebut bermula ketika dua orang sepupu yang ditugaskan menjaga rumah Defoe di Kota Potters Bar, Herts malah mengundang gadis-gadis ke rumah Defoe untuk sebuah pesta pribadi. Seusai pesta ada beberapa barang-barang yang hilang dari rumah tersebut. Seperti ditulis The Sun, Selasa (12/2/13), ada perhiasan dan pakaian mahal milik Defoe yang raib.

Melihat kenyataan tersebut, penyerang Spurs berumur 30 tahun itu langsung memerintahkan sepupunya untuk mendapatkan barang-barangnya kembali. Tapi bukannya perhiasan dan barang yang didapat, melainkan surat penahanan dari polisi. Ternyata para wanita yang diundang itu mengadukan ancaman Defoe ke polisi. Mereka melaporkan bahwa sang bintang telah mengancam akan membunuh para gadis tersebut.

Tak butuh waktu lama, Defoe pun langsung dipanggil polisi dan dimintai keterangan. Usai memberikan keterangan, mantan pemain West Ham itu langsung dibebaskan tanpa syarat atas semua tuduhan yang dilaporkan para gadis itu. Defoe dibebaskan karena tuduhannya dianggap tak kuat bukti. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini