Sukses

Icardi ke Inter Milan Musim Depan?

Tiga surat kabar olahraga terbesar di Italia telah mengklaim pemain depan Sampdoria, Mauro Icardi, segera bergabung dengan Inter Milan pada akhir musim ini.

Pemain depan Sampdoria, Mauro Icardi, dikabarkan segera bergabung dengan Inter MIlan pada akhir musim ini. Ini sesuai pemberitaan sejumlah media di Italia, Selasa (12/2/13). Bahkan, tiga surat kabar olahraga terbesar di Italia telah mengklaim pemain muda asal Argentina tersebut akan bergabung dengan Inter pada akhir musim ini.

Klub yang dimiliki Massimo Moratti tersebut mengalahkan Napoli dalam perburuan Icardi. Inter kabarnya menboyong Icardi dengan harga 15 juta euro atau setara Rp 194,7 miliar. Sedangkan Napoli hanya menawar 12 juta peuro atau setara Rp 155,7 miliar.

Pemain jebolan dari akademi La Masia Barcelona itu bergabung dengan Sampdoria pada musim 2011. Dia telah mencetak sembilan gol dari 19 pertandingan di Serie A musim ini.

Icardi akan menandatangani kontrak hingga 2017. Pemain berusia 19 tahun itu akan mendapatkan bayaran 1 juta euro per musim atau sekitar 12,9 miliar.

Icardi sendiri masih perang batin mengenai pilihan timnas yang akan dibelanya saat ini. Ia dihadapkan kepada pilihan membela Timnas Argentina atau Italia.(FI/Bog)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.