Sukses

Liputanchampions.com Sajikan Streaming Dua Laga Liga Champions

Liputanchampions.com merupakan situs resmi yang bekerja sama dengan UEFA untuk menyiarkan live streaming. Saksikan laga Liga Champions dan Europa League di liputanchampions.com.

Liputanchampions.com, merupakan situs resmi yang bekerja sama langsung dengan UEFA.com untuk menyiarkan live streaming pertandingan Liga Champions dan Europa League. Liputanchampions.com bakal menyediakan layanan live streaming ini selama tiga musim berturut-turut.

Untuk Rabu (12/2/13) pukul 02.45 dinihari nanti, Liputanchampions.com akan menyajikan dua live streaming pertandingan Glasgow Celtic yang menjamu Juventus, dan Paris Saint-Germain yang akan bertandang ke Stadion Mestalla guna menantang Valencia.

Sementara pada Kami (14/2/13) pukul 02.45 dinihari, Liputanchampions.com akan menyajikan laga big match Real Madrid kontra Manchester United, dan Shakhtar Donetsk yang menjamu Borussia Dortmund di Donbass Arena.

Saksikan live streaming pertandingan Liga Champions dan Europa League hanya di Liputanchampions.com.(Gan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini