Pemain AC Milan Glorie Pukul Teman Wanita VJ Daniel

By jeffrey

on Feb 13, 2013 at 17:30 WIB

Kedatangan klub raksasa Italia AC Milan Glorie di Jakarta, Sabtu (9/2/2013), tak hanya menyisakan kekaguman dan kegembiraan. Ada segores masalah. Salah satu pemainnya, Ibrahim Ba dituduh memukul salah seorang wanita teman dari VJ Daniel Mananta.

Bahkan di akun twitter pribadi miliknya yang memiliki followers hingga lebih dari 1,8 juta itu ia mengatakan kronologis kejadiannya.

Seperti yang dikutip dari akun twitter @vjdaniel mengatakan, "Salah satu sahabat gw (cewe), @katieallan, beberapa hari yg lalu, dipukul mukanya sama Ibrahim Ba (pemain bola AC Milan)," demikian tweet dari vj Daniel Mananta.

Kejadian tersebut berawal ketika VJ Daniel melakukan retweet dari komentar akun pribadi sahabatnya tersebut, "RT @katieallan: Two nights ago i was assaulted by soccer player Ibrahim Ba at the W hotel in Bali while defending the honour of my friend," demikian tweetnya seperti yang dikutip dalam akun pribadi twitter VJ Daniel Mananta.

"Si Ibrahim Ba secara ga sopan godain temannya @katieallan. Sahabat gw ngebelain temannya, dan dia ditonjok 4 kali di muka," lanjut tweetnya.

Bahkan ketika sahabatnya tersebut sudah melapor ke polisi, akan tetapi tidak mendapat reaksi apa-apa,

"Sahabat gw @katieallan lapor polisi. Tapi Ibrahim Ba menjadi tamu negara karena akan tanding lawan tim all star Indonesia," demikian tweet Daniel.

"Jadi kata @katieallan, polisi tidak bisa menangkap Ibrahim Ba, karena dia dilindungin negara.. #verysad," tambahnya.

Daniel pun menyesalkan tindakan dari pihak berwajib yang tidak memberikan sanksi tegas terhadap perlakuan kasar tersebut kepada seorang wanita, "Tamu negara atau bukan, seorang laki memukul perempuan adalah tindakan yang salah," tegas Daniel.

Hingga kini, masih belum ada kabar lebih lanjut dari pihak Daniel Mananta maupun dari promotor yang mendatangkan Milan Glorie ke Indonesia. Akan tetapi, apabila terjadi kasus pemukulan terhadap seorang wanita haruslah diproses tegas secara hukum. (Vin)



Credit Vin

Suka artikel ini?
jeffrey
jeffrey

  Full bio »

0 Comments