Sukses

Liputanchampions.com Sajikan Streaming Dua Laga Liga Champions

Liputanchampions.com, merupakan situs resmi yang bekerja sama langsung dengan UEFA.com untuk menyiarkan live streaming pertandingan Liga Champions dan Europa League.

Liputanchampions.com, merupakan situs resmi yang bekerja sama langsung dengan UEFA.com untuk menyiarkan live streaming pertandingan Liga Champions dan Europa League. Liputanchampions.com bakal menyediakan layanan live streaming ini selama tiga musim berturut-turut.

Untuk Kamis (13/2/13) pukul 02.45 WIB, Liputanchampions.com akan menyajikan dua live streaming pertandingan Real Madrid yang menjamu pemuncak klasemen Liga Premier, Manchester United. Satu pertandingan lagi tidak kalah seru yakni antara Shakhtar Donetsk kontra Borussia Dortmund.

Sementara pada Jumat (15/2/13) pukul 01.00 WIB dan 03.05 WIB, Liputanchampions.com juga akan menyajikan live streaming sejumlah pertandingan Europa League. Saksikan live streaming pertandingan Liga Champions dan Europa League hanya di Liputanchampions.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.