Efek Krisis, PSMS Dipermalukan PS Bangka 0-4

on Feb 14, 2013 at 20:36 WIB

Krisis finansial yang melanda PSMS Medan benar-benar berpengaruh kepada penampilan di lapangan. Buktinya, PSMS Medan harus rela takluk 0-4 dari PS Bangka di lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Baharoedin Siregar, Lubuk Pakam Deli Serdang, Kamis (14/2/13).

Gol PS Bangka masing-masing dicetak oleh Martial menit ke-20 dan tiga gol oleh Yanuaris menit ke-27, 45 dan 60.Hasil positif ini membuat PS Bangka pulang dengan kepala tegak, apalagi pendatang baru di Divisi Utama Liga Indonesia itu sejak awal hanya menargetkan dapat mencuri poin dari tuan rumah.

"Dari awal kami hanya target mencuri poin melawan PSMS Medan. Saya sangat bersyukur di pertandingan hari ini, pemain tampil disiplin dan menjalankan semua strategi yang kami rencanakan semula," kata pelatih PS Bangka Lapril usai pertandingan.

Melihat performa pemainnya selama 90 menit, Lapril menyatakan timnya memang pantas mendapatkan kemenangan. Berhasil menguasai permainan dan tak terpancing emosi menjadi kunci penting menuju kemenangan. "Kemenangan ini cukup pantas kami raih. Kami bermain sesuai karakter dan tak terpancing dengan rap-rap Medan tadi," katanya.

Bagi PSMS, kekalahan ini sangat disesali. Apalagi di saat krisis seperti sekarang."Kami sudah berjuang di pertandingan ini dan memang lawan jelas lebih siap dari kita. Saya minta maaf kepada semua fan," kata pelatih PSMS Medan Suimin Diharja. (ant)

Hasil Pertandingan Lain Kamis (14 Februari)

Persisko Bangko 1-0 PSAP Sigli
Persewangi 2-3 Persis Solo
PS Sumbawa Barat 0-2 PSBS Biak
Yahukimo FC 2-0 Persigo Gorontalo

Suka artikel ini?

0 Comments