Sukses

Mazzarri Kandidat Kuat Pelatih Roma Musim Depan

AS Roma dikabarkan kepincut dengan bakat kepelatihan Walter Mazzarri. Rencananya, Giallorossi bakal mendatangkan pelatih 51 tahun itu di musim depan.

AS Roma dikabarkan sudah menyusun rencana demi mendatangkan pelatih baru di musim depan. Dalam rencana yang dimaksud, klub Ibu Kota Italia itu memprioritaskan nama Walter Mazzarri sebagai kandidat kuat pelatih yang bakal menangani Francesco Totti dan kawan-kawan.

Mazzarri sendiri hingga kini masih menjadi pelatih Napoli. Namun di musim depan, kontrak Napoli dengan pelatih berusia 51 tahun itu akan usai. Memanfaatkan keadaan tersebut, Roma pun berencana merayu Mazzarri agar mau tinggal di markas mereka, Stadion Olimpico.

Pasca-pemecatan Zdenek Zeman pada awal Februari lalu, Roma memilih untuk ditangani Aurelio Andreazzoli. Namun Andreazzoli hanya ditugaskan mengarsiteki I Lupi sampai akhir musim saja. Sebab, kapasitas Andreazzoli dalam melatih tim utama masih diragukan oleh presiden Roma, James Pallotta.

Selain Mazzarri, Roma juga digosipkan mengincar pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri. Namun sepertinya Allegri akan menjadi pilihan kedua setelah Mazzarri. (FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini