by evan

10 Bidadari di Hidup Ashley Cole

  • Corner
  • 0
  • 17 Feb 2013 15:31

Lika-liku kisah cinta dari seorang Ashley Cole menarik untuk disimak. Sebab, bek kiri Chelsea dan Timnas Inggris itu diketahui kerap bergonta-ganti pasangan. Bahkan, The Sun sampai menjajarkan sejumlah nama perempuan yang pernah singgah di kehidupan Cole menjadi satu tim utama layaknya formasi sepakbola.

Berikut adalah wanita-wanita yang dikabarkan pernah dan sedang mengisi hati seorang Ashley Cole:

1. Kayla Collins
Kayla Collins adalah seorang mantan gadis sampul majalah Playboy. Pada 2010 lalu, setelah bercerai dari Cheryl Tweedy, Cole diketahui menjalin asmara dengan Kayla. Tapi, hubungan mereka tak berlangsung lama. Sifat suka bergonta-ganti pasangan yang ada pada diri Cole ditenggarai sebagai penyebab retaknya hubungan mereka berdua.

2. Jemma Henley
Jemma Hanley adalah seorang model panas papan atas. Foto-foto toplesnya kerap ditemui di berbagai situs dewasa. Kabarnya Cole hanya menjalani masa pacaran selama tiga bulan dengan wanita 24 tahun ini.

3. Anna Kelle
Berkat 'keliarannya' dalam melakukan hubungan percintaan, Anne Kelle yang seorang bisex berhasil menaklukan hati Ashley Cole. Kabarnya sejak September lalu Cole sudah mulai mendekati Kelle. Hingga kini pasangan yang tengah dimabuk cinta itu masih bertahan dalam ikatan asmara.

4. Ann Corbitt
Berbeda dari pasangan Cole yang rata-rata seorang model, Ann Corbit justru berprofesi sebagai pekerja pemerintahan Amerika Serikat. Hubungan Cole dan Ann juga berlangsung pada 2010 lalu.

5. Cheryl Tweedy
Model cantik Cheryl Tweedy berhasil menaklukan hati Cole hingga dijadikan istri pada 2006 lalu. Namun selama masa pernikahannya, Cole kerap kepergok selingkuh dengan wanita lain. Meski sering bertengkar, Cherly dan Cole mampu mempertahankan biduk rumah tangganya selama empat tahun.

6. Alexandra Taylor
Sebelum jatuh ke pelukan Cheryl Tweedy, Cole diketahui pernah menjalin hubungan dengan Alexandra Taylor pada 2004. Kehadiran Cheryl dirumorkan menjadi faktor utama berakhirnya hubungan Alexandra dan Cole.

7. Sarah Purnell
Sarah Purnell, wanita yang berparas mirip Cheryl Tweedy ini kepergok pernah berkencan dengan Cole pada 2010. Namun, belum jelas apakah hubungan Sarah dengan Cole adalah sebagai pasangan kekasih atau hanya sebatas teman kencan. Kebersamaan mereka cuma terjalin beberapa bulan saja.

8. Brooke Healy
Lagi-lagi kemapanan Cole bisa menaklukan seorang model panas. Kali ini, Cole sanggup menaklukkan hati Brooke Healy. Hubungan mereka terjalin di 2006 lalu sebelum akhirnya Cole menikahi Cheryl. Namun kabarnya, Cole dan Brooke sempat berhubungan lagi di 2008.

9. Melissa Howe
Melissa Howe juga berprofesi sebagai model majalah Playboy. Menurut kabar, wanita cantik ini menjalin hubungan singkat dengan Cole di 2011 lalu. Bersama kembarannya yang bernama Twin Carla, Melissa pernah melakukan kencan dengan Cole.

10. Twin Carla
Twin Carla pernah berkencan dengan Cole. Bersama saudara kembarnya, Melissa Howe, Carla menikmati asmara singkat dengan Cole di 2011.(TS/Bog)

(Bog)
Comments
Sign in to post a comment