Sukses

Mourinho Mainkan Morata

Kejutan. Untuk kali pertama sepanjang musim ini striker muda Castilla, Alvaro Morata dipercayai Jose Mourinho untuk tampil sebagai starter saat Real Madrid menjamu Rayo Vallecano.

Kejutan. Untuk kali pertama sepanjang musim ini, pelatih Real Madrid Jose Mourinho memercayai striker muda tim cadangan Castilla Alvaro Morata, untuk tampil sebagai starter di laga lanjutan La Liga di pekan ke-24 menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Minggu (17/2/13) malam waktu setempat atau Senin (18/2/13) dinihari WIB.

Morata mengisi posisi yang biasanya ditempati Karim Benzema yang kali ini terpaksa kembali duduk di bangku cadangan. Sementara itu, Gonzalo Higuain dipastikan absen karena terkena suspensi. Yang lainnya, seperti yang telah diperkirakan semula, bintang Brasil, Ricardo Kaka, kembali dimainkan sejak awal pertandingan.

Namun, pemain yang posisinya ditempati Kaka, Mesut Ozil, juga turun sebagai starter setelah sebelumnya dikabarkan masih bergulat dengan cederanya. Bersama-sama Cristiano Ronaldo, Ozil akan menjadi pemain sayap menggantikan Angel Di Maria. Yang menarik, dalam susunan pemain pengganti, Mourinho mencoret kiper kedua Antonio Adan. Posisinya diisi kiper Jesus Lopez.

Untuk mengisi posisi Xabi Alonso yang cedera, Mourinho seperti telah diduga sebelumnya menugaskan pemain kawakan asal Ghana, Michael Essien, untuk bertandem dengan Sami Khedira.

Di lain pihak, pelatih Rayo, Paco Jemez yang akan duduk di tribun penonton, bisa bernafas lega setelah striker andalannya Leo Baptistao pulih kembali setelah mengalami cedera pada engkelnya. Pun demikian halnya dengan defender andalan Tito yang telah bebas bermain setelah menjalani suspensi.

Susunan Pemain:
Madrid: Diego Lopez; Ramos, Pepe, Varane, Coentrao; Essien, Khedira; Ozil, Kaka, Cristiano; Morata.
Cadangan: Jesus, Carvalho, Albiol, Callejon, Di María, Jose Rodriguez, dan Benzema.
Rayo: Ruben; Tito, Gálvez, Figueras, Casado; Javi Fuego, Trashorras; Chori, Piti, Leo, Lass.
Cadangan: Cobeno, Adrian, Arbilla, J. Amat, F Vazquez, J. Carlos, Delibasic.
Wasit: Paradas Romero.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.