Sukses

Reina Dukung Bale ke Madrid

Kiper berusia 30 tahun itu masih ingat bagaimana Bale beraksi saat The Reds dipaksa menyerah 2-1 di kandang The Spurs di pekan ke-15 Liga Inggris, November lalu. Gol kedua yang memenangkan Tottenham berasal dari kaki Bale.

Pepe Reina punya cara tersendiri untuk mendukung isu ketertarikan Real Madrid terhadap pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Jika Bale benar hengkang ke Madrid, berkurang seorang pemain yang merepotkannya sebagai kiper Liverpool di Liga Inggris.  

"Jika Real Madrid merekrut Bale, saya akan senang. Karena dia memberikan saya banyak masalah," ujar pemain didikan akademi Barcelona itu.

Reina tidak salah. Kiper berusia 30 tahun itu masih ingat bagaimana Bale beraksi saat The Reds dipaksa menyerah 2-1 di kandang The Spurs di pekan ke-15 Liga Inggris, November lalu. Gol kedua yang memenangkan Tottenham berasal dari kaki Bale.

Selain Bale, Reina juga berbicara tentang kemungkinan pindahnya rekan setimnya, Luis Suarez, ke La Liga. Menurutnya, itu tak akan terjadi karena Suarez masih betah di Inggris. "Saya tidak melihat Suarez bakal bermain di La Liga. Saya rasa dia akan bertahan di Liverpool. Dia adalah pemain hebat. Sama seperti Bale dan beberapa pemain lainnya di Liga Primer," kata Reina. (as/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.