Sukses

Persita Siap Ladeni Permainan Persisam

Tim Persita Tangerang berharap bisa meraih kesuksesan kedua menjalani tur di Kalimantan Timur, yakni merebut angka di kandang Persisam Putra Samarinda pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Rabu.

Persita Tangerang siap meladeni permainan tuan rumah Persisam Putra Samarinda saat keduanya bentrok pada laga lanjutan Indonesia Super League di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (20/2/13). Persita berharap bisa meraih kesuksesan kedua dalam tur di Kalimantan Timur.

"Kami tetap akan berjuang keras menghadapi Persisam, seperti menghadapi Mitra kemarin," ujar Pelatih Persita Elly Idris di Samarinda. Sebelumnya Pendekar Cisadane menahan imbang tim kuat dan pimpinan klasemen Liga Super Indonesia Mitra Kukar 1-1 di Stadion Aji Imbut Tenggarong.

Elly Idris memang tidak ingin sesumbar meski tim asuhannya berhasil menahan imbang  Mitra Kukar. Menurut dia, Persisam adalah tim tangguh asal Kaltim yang perlu diwaspadai. Ia mengingatkan pada pemain yang diturunkan agar mewaspadai semua pergerakan pemain-pemain tuan rumah.

Sayangnya persoalan fisik masih menjadi kendala para pemainnya yang hanya sehari melakukan pemulihan usai laga melawan Mitra Kukar. "Dengan jadwal yang cukup mepet pertandingan satu dengan lainnya menjadikan sulit untuk melakukan recovery," tutur Elly Idris.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini